Selasa, 23 April 2019

UNTUKMU JOKOWIKU


UNTUKMU JOKOWIKU




Aku tak tahu
Aku tak begitu mengenalmu
Anganku tak melihat siapa dirimu
Tak mau membuka
Tak mau mengenalmu
Namun
Hatiku bergetar
Saat mataku terbuka akan semua tentangmu
Hujatan dan hinaan
Terus tertuju padamu
Kuberusaha tak mau tahu
Namun
Deraian air mata terus mengalir
Melihat ketegaranmu
Kesabaran serta kasih sayangmu
Hatiku menjerit menangis pilu
Entah tak terima atau simpati
Aku pun tak mengerti
Meski kau pemimpin negriku atau bukan
Doaku untukmu jokowiku
Ya ilahi tuhan tuhan yang maha kuasa
Ku memohon dan bersimpuh padamu
Berilah untuknya kekuatan
Kesehatan dan kelak jadi kekasihmu disurgamu nanti
Darinya aku tahu tentang kesabaran
Darinya aku tahu tentang arti seorang pemimpin
Darinya aku tahu tentang arti sebuah perjuangan
Indonesia adalah negriku
Negri yang luas dengan beragam budaya
Serta karakter yang berbagai macam
Namun
Kau tetap bisa jadi penengah
Pendingin api yang membara
Saat semua rakyatmu bilang kau kafir
Kuhanya tertawa sepenggal dibibirku
Ku tau kau selalu taat pada tuhanmu
Meneladani rosulmu
Terimakasih kuucapkan
Karna kau kupernah mengenal juga merasa memiliki pemimpin

yang baik idaman rakyatmu
Aku bangga jadi warga indonesia
Dari ulfa syaffira untuk pak jokowi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar