Minggu, 12 Agustus 2012

a letter to him


A LETTER TO HIM

kamu semangatku

Dear: mas galak
 
Terimakasih aku ucapkan untukmu mas galak
Kini aku mengerti apa maksud kamu galak dan dingin padaku
Meskipun dengan  itu sahabatku sangat membencimu
Karena dirimu orang yang baik, tapi jahat padaku
Dengan sikapmu padaku aku bisa jadi wanita yang mandiri
Wanita yang dewasa
Wanita yang tegar dalam menghadapi ujian hidup
Karena dirinu aku termotifasi untuk maju
Kuatnya cintaku padamu mendorongku untuk lebih dekat dengan Tuhanku
Cintamu selalu menuntunku untuk terus semangat menjadi yang terbaik sesuai dengan keinginanmu yang pernah kamu ucapkan padaku
Terimakasih Tuhan engkau telah perkenalkanku denganya
Dalam sujud malamku  aku berharap semoga kelak Tuhan akan mempersatukan kita dalam ikatan suci yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar