Selasa, 20 Oktober 2015

Dear Mas Krishnaku tersayang




Dear Mas Krishnaku tersayang


Ketika menulis ini pun aku disertai dengan linagan air mata
Beribu maaf aku pinta padamu mas
Sesungguhnya rasa cintaku padamu masih tetap seperti dulu
Bahkan semakin besar
Ketika jauh darimu kurasakan, kusadari bahwa aku sangat cinta padamu
Kuingat kenangan indah bersamamu selama tiga tahun silam
Kusesali telah banyak menyakitimu
Namun ini terjadi begitu saja tanpa aku sadari
Ketika aku sesali dan ingin kembali padamu itu seperti tidak mungkin
Semakin aku mencoba ingin kembali padamu kusadari pula rasa cinta mas aji kepadaku juga sangat besar
Sungguh sebenarnya aku adalah wanita yg paling beruntung berada diantara kalian
Maafkan aku mas krishn aku tak ingin mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya
Dengan meninggalkan dia
Kadang kala aku berfikir, ku ingin pergi diantara kalian berdua
Kalian benar-benar orang yang berhati baik dan mulia
Tak seharusnya aku menyakiti kalian
Ketika aku ingin pergi jauh dari kalian berdua itu pun juga tak mungkin
Ku hanya bisa berdoa semoga mas bisa cepat mendapatkan penggantiku yg jauh lebih baik
Dan aku akan belajar tdk menyakiti pasanganku yg sekarang
Maafkan aku jika aku telah banyak sekali menyakiti kalian
Dan maafkan aku jika aku telah mencintai dan menyakiti dua hati yg tulus mencintaiku
Aku harus tegar
Aku harus kuat
Begitu juga kamu mas Krishna
Dan juga kamu mas aji

Ulfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar